+2 votes
in HGrid247 DE by (230 points)
apa di HGRID247-DE tersedia fitur konversi UNIX Timestamp ke String (YYYYMMDD HH24:MI:SS) ? kalau tidak ada, apa ada solusinya? tq

2 Answers

+1 vote
by (6.4k points)
selected by
 
Best answer
Tapi perlu diingat perkalian dengan 1000 harus dengan menggunakan MutiplyByDouble dan akan menghasilkan bilangan double. Sebelum diproses TimestampToString harus di jadikan bilangsn bulat (long).

Jadi butuh tiga transformasi yaitu :

MultiplyingByDouble(1000) -> DecToString(##) -> TimestampToString(yyyyMMdd HH:mm:ss)

Fungsi MultiplyingByDouble ada di math  x(double)
by (230 points)
oke pak, dicoba dulu
by (230 points)
alhamdulillah, sudah bisa, sesuai arahan pak arifin diatas..terima kasih pak arifin
by (6.4k points)
sama-sama

semoga bermanfaat
+2 votes
by (6.4k points)
Unix Timestamp merupakan jumlah second sejak tgl 1 Jan 1970.

Sedangkan HGrid247-DE Timestamp merupakan junlah mili-second sejak tgl 1 Jan 1970.

Jadi prosesnya dalam hgrid dikali 1000 baru di proses dengan TimestampToString.
Welcome to Labs247 Community, where you can ask questions and receive answers from other members of the community.
...